Ads Top

minexcoin

Trik Mendapatkan Paket Data Murah Kartu Indosat

Paket data internet merupakan suatu kebutuhan yang tidak terlepas dari para pengguna smartphone canggih saat ini. kemajuan teknologi yang membuat pengguna semakin nyaman dalam mendapatkan informasi mengenai gadget dan smartphone-nya membuat para perusahaan provider seluler terus bersaing untuk memberikan harga paket data murah bagi penggunanya, baik melalui paket kuota, paket unlimited dan lain sebagainya. tak hanya itu, hadirnya layanan 4G LTE juga menambah kenyamanan dalam mengakses internet bagi para pengguna smartphone, karena jaringannya yang tergolong lancar, baik untuk Live streaming, yotube, dan berselancar di internet untuk browsing, downloading dan lain sebagainya. salah satu provider yang dipilih masyarakat adalah kartu Indosat yang menawarkan paket data denan ragam pilihan yang disesuaikan dengan kebutuhan paket internetnya untuk pengguna. Untuk mendapatkan layanan atau paket data murah dari kartu indosat berikut triknya.


  1. Paket Data Indosat - QB200K2 untuk Indosat
Provider yang satu ini selalu menawrkan paket data murah, bahkan tidak hanya sekadar murah namun, Indosat malah membagi paket Internet gratis kepada pelanggannya dengan cara yang rahasia yang mana anda cukup mengirimkan SMS ke nomor 363 dengan tulisan QB200K2 dan apabila berhasil maka anda akan mendapatkan kuota sebesar 8,5 GB reguler plus 5,5 GB untuk penggunaan pukul 01.00-09.00, dan gratis penggunaan WhatsApp hingga tahun 2035 nanti. Oleh sebab itu, semua manfaat layanan dari Indosat tersebut bisa anda nikmati selama 3 bulan. Namun yang harus diperatikan adalah sebelum jatuh tempo 3 bulan, maka anda harus menonaktifkan paket tersebut dan jika tidak segera menonaktifkannya maka paket akan diperbarui secara otomatis dengan tarif sebesar Rp119.000.


  1. Paket Data Indosat di Blanja.com
Untuk mendapatkan paket internet murah Indosat, saat ini pengguna juga berkesempatan mendapatkan paket internet murah, hingga 10 GB yaitu dengan melakukan belanja paket internet atau paket data internet melalui Blanja.com yang mana cara pembeliannya sangat mudah, anda tinggal memasukkan nomornya saja, kemudian tunggulah paket data yang akan masuk secara otomatis dan erkirim dengan cepat dengan harga murah.



Demikian informasi mengenai trik mendapatkan paket data murah kartu Indosat yang bisa anda beli di Blanja.com atau juga bisa dengan ketik sms. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
IBX5991B2CA28314