Ads Top

minexcoin

Film Bioskop Terbaru yang Tayang Pada Bulan Oktober 2017

Jangan hanya menunggu-nunggu film bioskop terbaru produksi luar negeri saja. Tapi, perhatikan pula film Indonesia yang tak kalah menariknya. Film Indonesia kian hari menunjukkan perkembangan yang signifikan. Bahkan sekarang, sering mendapatkan penghargaan ajang film dunia. Tentu suatu kebanggan bagi kita. Ada berbagai pilihan tema film yang bisa Anda pilih seperti horor, romantis, action dan lainnya.

Kalau bulan September di dominasi film-film horor, di bulan Oktober tahun ini nampaknya lebih beragam. Selain film horor, di Oktober ini ada pula film romantis yang bakalan membuat kamu baper saat menontonnya. Pas banget ditonton bersama pasangan dan bisa menjadi pilihan ketika hubungan kalian mengalami kebosanan. Simak yuk apa saja filmnya!

Mereka yang Tak Terlihat



Dari judulnya saja Mereka yang Tak Terlihat, pasti sudah bisa ditebak kalau genre filmya horor. Itu merupakan film bioskop terbaru yang diperankan oleh Sophia Latjuba. Sophia berakting menjadi Lidya yakni orang tua tunggal dari dua anak perempuan yang bernama Saras (Estelle Linden) dan Laras (Bianca Astrid). Dalam film ini diceritakan bahwa Saras dapat melihat makhluk halus sampai dia bisa mengalami kerasukan. Mereka yang Tak Terlihat akan tayang pada 12 Oktober 2017.

One Fine Day


Film bioskop terbaru selanjutnya ada One Fine Day. Film ini dibintangi oleh Jefri Nichol yang namanya melejit setelah berperan dalam film Dear Nathan. Film yang mengisahkan tentang percintaan ini ditayangkan pada 12 Oktober 2017. Jangan lupa nonton ya, dijamin kamu dan pasangan baper.

Duka Sedalam Cinta


Bagi kamu yang suka dengan film bernuansa kekeluargaan dan Islami, Duka Sedalam Cinta bisa menjadi tontonan yang tepat. Film ini adalah lanjutan dari kisah Ketika Mas Gagah Pergi yang menceritakan tentang kerenggangan hubungan kakak adik karena sang kakak bersekolah di pesantren. Duka Sedalam Cinta dibintangi oleh Aquino Umar, Hamas Syahid, Masaji Wijayanto serta Izzah Ajrina yang akan dirilis 19 Oktober 2017.

Selain film bioskop terbaru diatas, ada pula film posesif yang diperankan oleh Adipati Dolken dan Putri Marino. Posesif akan tayang pada 26 Oktober 2017. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
IBX5991B2CA28314