Ads Top

minexcoin

Wisata di Malang : 5 Pilihan Oleh-Oleh Khas Malang yang Wajib Dibeli

Pilihan wisata di Malang sangat beragam. Malang memang dikenal sebagai salah satu kota di Indonesia yang banyak dijadikan sebagai kota tujuan wisata. Banyak orang memilih untuk berwisata di Malang karena kota ini memiliki banyak pilihan tempat wisata. Mulai dari wisata alam, kebun binatang, hingga aneka museum. Malang seolah menjadi pusatnya tempat wisata di Indonesia.


Malang menyediakan beragam pilihan tempat wisata yang bisa sesuai untuk berbagai usia. Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa semuanya bisa menikmati wisata di Malang dengan cara yang menyenangkan. Tak heran jika Malang seringkali dijadikan sebagai tujuan wisata keluarga. Membawa anak-anak berlibur di Malang dijamin tidak akan mengecewakan karena banyak tempat wisata yang edukatif.
Ketika kita berlibur ke suatu tempat tentu kita tidak hanya akan bersenang-senang sendiri. Kita juga harus berbagi kesenangan dengan teman-teman atau keluarga di rumah. Setelah selesai menikmati waktu berlibur di Malang, anda jangan lupa membeli oleh-oleh.

5 Pilihan Oleh-Oleh khas Malang
Setiap tempat selalu memiliki makanan khas yang bisa dijadikan sebagai oleh-oleh. Begitu juga dengan kota Malang yang memiliki beragam pilihan makanan yang pas untuk dijadikan sebagai oleh-oleh. Pergi berlibur tanpa membeli oleh-oleh tentu tidak akan terasa lengkap, oleh karena itu anda membutuhkan referensi apa saja yang bisa dijadikan oleh-oleh setelah anda berlibur di Malang.
Berikut adalah 5 pilihan oleh-oleh yang harus anda beli setelah anda puas menikmati wisata di Malang :
  1. Keripik Buah
Malang selalu identik dengan produk keripik buah yang bermacam-macam. Ada banyak sekali jenis buah yang dibuat keripik dan dijadikan sebagai makanan oleh-oleh khas Malang. Keripik buah bisa ditemukan dengan mudah di toko oleh-oleh Malang. Pastikan anda membawa beragam pilihan keripik buah untuk dijadikan camilan di rumah.
  1. Apel Malang
Siapa tidak kenal apel Malang? Malang sudah lama dikenal memiliki apel dengan rasa yang menyegarkan. Apel Malang berukuran kecil-kecil dan berwarna hijau kemudian rasanya sedikit masam namun tetap menyegarkan. Selain membawa keripik apel, anda juga wajib membawa pulang apel Malang segar.
  1. Strudel Malang
Strudel Malang merupakan salah satu kue lezat yang menjadi oleh-oleh khas Malang. Strudel merupakan kue lapis yang terbuat dari pastry dan memiliki varian rasa yang beragam. Strudel Malang disajikan dengan beragam pilihan isi seperti buah stroberi, pisang, apel, keju, coklat, dan lain sebagainya.
  1. Keripik Tempe
Keripik tempe juga menjadi pilihan oleh-oleh khas Malang yang wajib anda bawa pulang. Makanan ini terbuat dari tempe yang diolah menjadi keripik. Untuk menambah rasa, keripik tempe dilengkapi berbagai macam bumbu rempah sehingga membuat rasa keripik tempe menjadi lebih gurih dan nikmat.
  1. Pia Mangkok
Pia Mangkok merupakan pilihan oleh-oleh khas Malang yang sudah populer sejak tahun 1959. Dulu, pia ini hanya memiliki rasa kacang hijau namun kini sudah berkembang dengan banyak pilihan rasa. Anda bisa memilih rasa coklat, keju, green tea, dan masih banyak lagi.
Itulah tadi 5 pilihan makanan khas Malang yang bisa anda jadikan oleh-oleh. Pastikan anda melihat dulu tanggal kadaluwarsa makanan sebelum anda membeli oleh-oleh. Perhatikan berapa lama makanan masih bisa bertahan sampai anda bawa pulang dari Malang. Lengkapi pengalaman anda wisata di Malang dengan membeli oleh-oleh yang enak untuk dibawa pulang.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
IBX5991B2CA28314